Sukses

Paris Fashion Week Mulai, Kendall Jenner Tebar Senyum di Show H&M

Di hari pertama Paris Fashion Week Autumn-Winter 2015, Kendall Jenner menebar senyum saat berjalan untuk show H&M.

Liputan6.com, Paris Akhirnya sambung-menyambung Big Four Fashion Week berakhir di Paris. Event mode bergengsi Paris Fashion Week Autumn-Winter 2015 berlangsung pada 4-11 Maret 2015. Sebagaimana ajang fashion week besar lainnya, ada banyak label ternama yang menampilkan koleksinya di sini.

Beberapa label tersebut adalah Dries van Noten, Balmain, Rick Owens, Lanvin, Issey Miyake, Christian Dior, Isabel Marant, Maison Martin Margiela, Balenciaga, Yohji Yamamoto, Elie Saab, Vivienne Westwood, Comme des Garcons, Kenzo, Celine, Chloe, John Galliano, Givenchy, Stella McCartney, Hemes, Saint Laurent, Chanel, Valentino, Alexander McQueen, Louis Vuitton, dan lain sebagainya.

Di hari pertama Paris Fashion Week, giliran label ritel Swedia, H&M, yang menampilkan koleksi terbarunya. Ada sesuatu yang menarik dari konsep fashion show label ini. Jika biasanya para model di banyak fashion show berjalan dengan raut muka datar atau tegas, model-model di show H&M kali ini tampik dengan mimik muka tersenyum.

Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Kamis (5/3/2015), salah satu dari model di sana adalah saudara Kim Kardashian, Kendall Jenner. Mengenakan dress dengan pasangan flare pants bermotif sama, Kendall tampak manis menebar senyumannya. Pada kesempatan ke-2, Kendall mengenakan busana warna coklat dan topi berwarna senada. Pada pagelaran busana ini, teman sesama modelnya, Gigi Hadid, juga berjalan dengan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini