Sukses

Di 7-Eleven Bisa Beli Baju Desainer Jean Paul Gaultier

Desainer ternama asal Prancis, Jean Paul Gaultiter, bekerja sama dengan induk perusahaan 7-eleven dalam membuat koleksi busana ready-to-wear

Liputan6.com, Jakarta Apa yang bisanya Anda beli di convenience store seperti 7-11? Snack atau soft drink? Pernahkah terbayang Anda dapat menemukan busana karya desainer ternama di jual di sana? Mungkin hal tersebut tak pernah terbayang sebelumnya. Akan tetapi itu akan segera menjadi kenyataan.

Seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Sabtu (7/3/2015), desainer ternama asal Prancis, Jean Paul Gaultier bekerja sama dengan peritel Jepang Seven and i Holdings (induk perusahaan 7-11, Sogo, dan Seibu) membuat koleksi ready-to-wear. Koleksi bernama `Jean Paul Gaultier for Sept Premieres` ini akan berisi 50 items.

Rentang harganya adalah US$ 32 (sekitar Rp 416 ribu) – US$ 250 (sekitar Rp 3,2 juta). Karya-karya dari Gaultier ini nantinya dapat dibeli di Sogo, Seibu, dan gerai 7-11 yang ada di Jepang. Ini merupakan kabar gembira bagi pecinta rancangan-rancangan ready-to-wear Gaultier. Pasalnya Gaultier pada tahun lalu memutuskan untuk tak lagi memproduksi busana ready-to-wear.

Jean Paul-Gaultier merupakan seorang desainer kenamaan yang pada tahun 2003-2010 bekerja sebagai Creative Director dari Hermes. Ia adalah desainer yang mendesain baju untuk penyanyi berdarah Indonesia, Anggun, saat mewakili Prancis mengikuti ajang menyanyi Eurovision Song Contest 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.