Sukses

Khloe Kardashian Gantikan Kelly Osbourne Jadi Fashion Police?

Kabar berhembus bahwa posisi Kelly Osbourne sebagai Fashion Police akan digantikan oleh Khloe Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Suka menonton acara Fashion Police? Sebagai penyuka acara tersebut, Anda tentu tahu siapa saja host-nya. Ya, salah satu host dari acara reality show itu adalah Kelly Osbourne, selebriti yang merupakan anak dari rocker Ozzy Osbourne. Ada kabar terbaru soal Kelly di acara ini.

Seperti dilansir dari Time.com pada Kamis (5/3/2015), posisi Kelly sebagai fashion police tak akan lama lagi. Beberapa waktu lalu, stasiun televisi E! mengumumkan bahwa Kelly telah resmi mengundurkan diri dari Fashion Police.

Lalu siapa yang akan menggantikan Kelly? Disebut bahwa orang yang berminat untuk mengisi posisi kosong di Fashion Police adalah Khloe Kardashian. Seorang sumber yang diwawancara majalah People juga menyebut bahwa Giuliana Rancic sebagai salah host acara itu berharap anggota keluarga Kardashian tersebut bergabung.

Sejauh ini belum ada informasi tentang siapa yang nantinya akan menjadi Fashion Police baru di acara itu. Fashion Police adalah sebuah acara dimana para host-nya memberi komentas mengenai gaya-gaya busana para selebriti saat menghadiri ajang red carpet. Pada awalnya, hosts Fashion Police adalah Joan Rivers, George Kotsiopoulos, Giuliana Rancic, dan Kelly Osbourne.

Kathy Griffin kemudian masuk sebagai salah satu host untuk mengisi posisi yang kosong oleh karena meninggalnya Joan Rivers. Sementara posisi George Kotsiopoulos digantikan oleh Brad Goreski saat acara itu di-relaunch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini