Sukses

Busana Dolce & Gabbana untuk Para Ibu di Milan Fashion Week

Di Milan Fashion Week Autumn-Winter 2015, Dolce & Gabbana tampilkan koleksi busana untuk para ibu.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum tiba hari Ibu pada tahun ini, Dolce & Gabbana sudah memberi tribut pada para Ibu melalui koleksi busana yang ditampilkan di Milan Fashion Week Autumn-Winter 2015. Minggu, 1 Maret 2015, label asal Italia itu menghadirkan koleksi busana ibu bertajuk `Viva la Mamma`.

Selebrasi untuk para ibu melalui fashion show tersebut sudah dihadirkan mulai dari undangan yang disebar. Seperti dilansir dari TheGuardian.com pada Rabu (4/3/2015), undangan pagelaran busana tersebut memiliki gambar seperti buatan tangan anak-anak dengan pesan berbunyi `Ti Amo Mama` yang artinya `Aku Mencintai mu, Ibu`.

Tema keibuan dari koleksi Dolce & Gabbana kali ini dibawakan oleh para model yang hadir bersama anak-anak mereka. Melengkapi perwujudan tema, lagu `Mama` dari Spice Girls menjadi pengiring para model berlenggok. Sambutan meriah para tamu diberikan pada koleksi dari label yang didirikan oleh duo desainer Domenico Dolce & Stefano Gabbana itu.

Dolce & Gabbana merupakan salah satu label yang tampil di Milan Fashion Week Autumn-Winter 2015. Selain Dolce & Gabbana, label-label ternama lain yang menampilkan koleksinya di ajang mode bergengsi ini adalah Gucci, Alberta Ferreti, Max Mara, Fendi, Roberto Cavalli, Prada, Moschino, Emporio Armani, Etro, Tod’s, Aigner, Versace, Bottega Veneta, Jil Sander, Emillio Pucci, dan lain sebagainya. Event tersebut terselenggara sejak 25 Februari 2015 hingga 2 Maret 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini