Sukses

Liburan Hemat Akhir Pekan ke Atlantis Water Adventure

Lakupon.com menggelar promo spesial liburan akhir pekan ke Atlantis Water Adventure.

Liputan6.com, Jakarta- Menikmati waktu bersama keluarga bisa diisi dengan liburan yang seru. Di Jakarta, banyak tempat hiburan dan liburan keluarga yang bisa Anda pilih, termasuk Atlantis Water Adventure. Wahana permainan air yang sangat populer ini terletak di kawasan Ancol. Selain masih di seputar Jakarta, Waterpark ini juga menawarkan hiburan seru untuk keluarga. Berbagai wahana permainan di Atlantis Water Adventure bisa Anda pilih untuk bermain bersama keluarga. Wahana tersebut antara lain water outbound, rainbow splash, CRAZY, kolam tanding dan kolam kiddy.

Banyaknya pilihan permainan di waterpark ini bisa membuat Anda dan keluarga berlama-lama di Atlantis Water Adventure. Tak hanya bermain air, di waterpark ini Anda dan keluarga bisa merasakan sensasi outbound di air. Wahana water outbound akan membawa Anda menyusuri jembatan tali, wall climbing, rumah pohon, flying fox hingga terowongan tali. Semua wahana di Atlantis Water Adventure di peruntukkan sesuai usia. Untuk Anda yang ingin merasakan meluncur di seluncuran tertinggi dan terpanjang, maka Anda bisa coba wahana Crazy. Dengan ketinggian 18.6 & 22.8 meter pada 2 luncuran maka Anda dapat memacu adrenaline di wahana ini.

Liburan ke waterpark makin seru dengan diskon tiket masuk Atlantis Water Adventure. Kini Anda bisa dapatkan tiket masuk promonya di LaKupon dengan diskon hingga 54 persen. Untuk 1 tiket masuk Atlantis Water Adventure, Anda cukup membayar Rp 75.000. Harga murah tersebut hanya bisa Anda dapatkan di Lakupon.com. Yuk liburan seru di akhir pekan bersama keluarga ke Atlantis Water Adventure!

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.