Sukses

Handuk Sushi Ini Menggugah Selera

Handuk ini berbentuk seperti gulungan sushi yang sangat lezat.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan berita Monster Loch Ness yang muncul di dalam sup? Mungkin barang itu termasuk ke dalam alat dapur yang terbilang unik dan menarik. Kini masih dengan desainer yang sama yaitu Jenny Pokryvailo menciptakan alat dapur baru dengan desain yang menggemaskan.

Bagi Anda pecinta sushi, handuk berbentuk makanan ala Jepang ini bisa menjadi benda favorit karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan.

Jenny Pokryvailo membuat sebuah handuk berbentuk sushi dengan desain warna yang beragam. Handuk ini di desain dengan beberapa bagian warna sehingga saat menggulungnya tampak seperti gulungan sushi yang lengkap dengan isinya. Kombinasi warna hitam, putih, dan beberapa warna cerah seperti hijau, pink, kuning, dan oranye membuatnya sangat mirip dengan bentuk sushi aslinya. Sungguh menggugah selera dan membuat Anda tergiur untuk memakan sushi kan?

Untuk lebih jelas, berikut gambar handuk sushi yang tampak lezat dilansir dari Boredpanda, Jumat (6/3/2015).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini