Sukses

Kafe di Dubai Jual Satu Skop Es Krim Seharga Rp 10,5 Juta

Sebuah kafe di Dubai menjual es krim dengan harga satu skop Rp 10,5 juta.

Liputan6.com - Apa yang nikmat untuk disantap kala cuaca terik? Es krim? Memang benar. Es krim bisa menjadi penyegar saat situasi di luar penuh sengatan mentari. Cukup pergi ke convenience store terdekat, sebuah es krim strawberry, coklat, atau vanila bisa Anda beli dan nikmati.

Tapi beda halnya untuk mendapat es krim yang satu ini. Disebut sebagai es krim termahal, butuh waktu 5 minggu untuk membuat es krim itu. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Jumat (27/2/2015), harga es krim itu adalah 530 poundsterling (sekitar 10,5 juta rupiaj) per skop.

Es krim sundae ini dibuat dari es krim vanila Madagaskar yang diberikan saffron Iran termahal di dunia dan dihias oleh potongan truffle hitam Italia. Hidangan ini kemudian dihias dengan emas 23 karat yang bisa dimakan. Mangkuk dan sendok Versace menjadi peranti makan yang digunakan untuk menyantap es krim itu.

Dinamakan es krim Black Diamond, menu ini dijual di Scoopi Cafe yang terletak di Al Wasl Road, Dubai. “Produk es krim populer di kota ini memiliki harga yang lebih rendah, tapi kami berharap konsumen premium yang semakin bertambah di dunia siap untuk membayar harga lebih untuk produk yang superior,” ucap Zubin Doshi, pemilik kafe itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini