Sukses

Tertia Luncurkan Koleksi Premium Ready to Wear Pertama di 2015

Kali ini TERTIA menyediakan pilihan khusus yang masih merupakan rangkaian koleksi premium ready-to-wear.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Tertia Enda meluncurkan sebuah mini collection dengan label TERTIA. Setelah berhasil memukau para pecinta mode Indonesia dengan peragaan di panggung Jakarta Fashion Week 2015 pada bulan November lalu, kali ini TERTIA menyediakan pilihan khusus yang masih merupakan rangkaian koleksi premium ready-to-wear.

“Koleksi edisi terbatas ini di desain sebagai pilihan ragam baru untuk pelanggan setia TERTIA. Setelah ‘Dreamcatcher’, koleksi kali ini tetap menggunakan beads yang menjadi ciri khas koleksi TERTIA sehingga baju yang sudah rampung terlihat sebagai total look.” ujar Tertia Enda mengenai koleksinya, sebagaimana dikutip melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (24/2/2015).

Ragam pilihan dari koleksi khusus ini menggunakan berbagai jenis bahan yang berkesan mewah untuk tetap mengusung ciri khas yang selalu ditampilkan dalam semua kreasi TERTIA. Penggunaan bahan duchess, taffeta dan juga lace dalam koleksi khusus ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

Warna yang ditampilkan pun beragam, tidak terbatas hanya warna merah yang identik dengan perayaan Imlek. Ada pun warna merah ditampilkan dalam bentuk shift dress yang di desain menggabungkan lace serta tulle. Tak lupa pada bagian kerah tinggi di shift dress dilengkapi crystal beading seperti mayoritas desain koleksi TERTIA.

Lain halnya pada desain kimono cape sebagai outerwear, yang menggunakan satin duchess berwarna merah serta lace hitam. Jenis ini menjadi pilihan utama diantara ragam desain TERTIA lainnya dan kerap menjadi best seller. Model lainnya TERTIA mengkreasikan shift dress dengan cape panjang dari bahan crêpe yang berserat dan duchess silk yang ditampilkan dalam kombinasi warna biru dipercantik crystal beads berwarna perak.

Koleksi TERTIA bisa ditemukan di butik SHOE Etc. by Marista Santividya yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 9E, Jakarta Selatan dan workshop TERTIA yang berlokasi di Jalan Ciasem 2 No. 4, Jakarta Selatan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini