Sukses

Deretan Busana Terbaik Selebriti Hollywood di Oscar 2015

Berikut deretan selebriti hollywood yang masuk kategori sebagai pemilik busana terbaik di Oscar 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Tampil dalam ajang penghargaan paling bergengsi, Academy Awards ke-87 membuat para selebriti hollywood tak ayal memperhatikan dengan benar busana apa yang akan ia gunakan agar penampilannya semakin terlihat elegan dan menarik. Beberapa di antara mereka pun bahkan mempercayakan pada desainer dunia untuk merancang gaun-gaun indah yang  digunakannya di acara tersebut.

Diselenggarakan di Los Angeles, Hollywood, Minggu, 22 Februari 2015 selebriti hollywood siapa sajakah yang tampil prima dalam Oscar 2015? Berikut ulasan yang diberitakan oleh Huffington Post pada hari Senin (23/2/2015):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lady Gaga

Gaun berwarna putih panjang berhasil membawa nama penyanyi Lady Gaga masuk dalam kategori Best Dress saat tampil di Academy Awards 2015. Tak hanya gaun indahnya saja yang berhasil mencuri perhatian penonton namun sarung tangan merahnya juga membuat penampilannya semakin terlihat berbeda dari biasanya.

"Gaun ini adalah buatan desainer bernama Mr. Azzedine Alaïa. Dia adalah desainer yang sangat hebat. Sarung tangan merah ini aku gunakan agar memberikan kesan yang berbeda," kata Gaga.

Lady Gaga Oscars

 

 

3 dari 6 halaman

Rosamund Pike

Tampil di Oscar 2015, aktris Rosamund Pike memilih untuk menggunakan gaun merah nan cantik karya dari Givenchy Haute Couture. Gaun dengan detil bordir merah nampak sempurna saat dipadukan dengan heels berwarna senada. Gaun tanpa lengan ini membuat penampilannya terlihat elegan.

Rosamund-Pike-oscars-2015-academy-awards

 

4 dari 6 halaman

Lupita Nyong’o

Pesona dari Lupita Nyong'o memang selalu berhasil menghipnotis setiap mata yang memandang dirinya. Di tahun lalu, Lupita berhasil merebut penghargaan sebagai Best Supporting Actress. Dimana di tahun itu pula ia berhasil masuk dalam kategori best dress dengan busana birunya.

lupita

Kali ini, perempuan berkulit eksotis ini berhasil membuat semua orang terpukau dengan gaun indah rancangan Calvin Klein yang digunakannya. Gaun tanpa lengan berwarna putih lengkap dengan detil mutiara membuat kesan glamor dan anggun melekat pada panampilan Lupita.

 

5 dari 6 halaman

Rita Ora

Penyanyi Rita Ora nampak bersinar dengan gaun panjang berwarna biru saat tampil di Academy Awards 2015 hari Minggu lalu. Aksen emas yang melekat digaun tersebut membuat kesan mewah dan elegan sangat kental terasa.

 

http://i1.mirror.co.uk/incoming/article5211920.ece/alternates/s615b/Oscars.jpg

 

 

6 dari 6 halaman

Emma Stone

Emma Stone menjadi salah satu selebriti hollywood yang kerap tampil memukau dalam setiap penampilannya diajang bergengsi. Kali ini di Oscar 2015, perempuan yang sempat bermain di film Amazing Spiderman ini tampil cantik dengan gaun lengan panjang karya desainer Elie Saab. Berwarna hijau terang, kulit Emma yang putih semakin terlihat sempurna saat dipadukan dengan gaun panjang ini. (Cyn/Ars)

 

emma stone

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini