Sukses

Kejutan Seru Valentine dan Imlek dari Mal Grand Indonesia

Grand Indonesia meyarakan Imlek dan Valentine dengan memberikan kejutan untuk para pengunjung setianya.

Liputan6.com, Jakarta- Dua perayaan seru di bulan Februari 2015 dirayakan dengan cara yang berbeda oleh Mall Grand Indonesia. Februari yang dikenal dengan bulan penuh cinta karena adanya Valentine's Day pada 14 Februari 2015 dan Chinese New Year pada 19 Februari 2015 membuat pusat perbelanjaan ini akhirnya membuat sebuah acara yang bertajuk The Lunar Blossom.

Nuansa merah menyala dengan dekorasi bunga serta lampion yang cantik sudah menghiasi Grand Indonesia sejak beberapa hari lalu. Bertepatan dengan dua perayaan besar tersebut yang selalu identik dengan ritual makan bersama maka dibukalah sebagian besar area East Mall yang mayoritas tenant kategori Food & Beverage.

Untuk menyambut hari kasih sayang, Grand Indonesia menciptakan kenangan untuk seluruh pengunjung setiannya dengan membagikan aneka hadiah. Program The Love Blossom dibuat untuk mengucapkan rasa terima kasih pada konsumen dengan memberikan dining vouchers dari Nomz, Benedict, Kempi Deli, St. Germain dan Paulaner Brahaus atau hadiah lain berupa cokelat atau boneka dari Edward the Teddy Bear dari Early Learning Center.

"Ya untuk program ini sendiri sudah berjalan sejak tanggal 6-15 Februari 2015. Dimana pengunjung hanya perlu berfoto di area mal lalu mempostingnya di akun media sosial mereka dengan menyertakan #LuckyValentineGI untuk berpartisipasi. Lalu mereka juga bisa membawa hasil posting ke petugas di redemption booth The Love Blossom yang terletak di lobi Rama, East Mall Lt. G setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Nantinya foto akan diundi dan pemenang mendapatkan hadiah," kata Annisa Hazarini, Public Relations Grand Indonesia saat ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Jumat (13/2/2015).

Sementara untuk menyambut tahun baru Imlek, Grand Indonesia membuat sebuah acara yang bertajuk The Lunar Blossom dimana para pengunjung dapat menikmati special show Liong LED Barongsai LED & Taiko Percussion LED.

"Iya jadi untuk seluruh pengunjung juga dapat menikmati aksi dari Liong LED Barongsai LED & Taiko Percussion LED di Fountain Atrium Lantai 3A West Mall mulai tanggal 13 Februari dan gratis untuk semua pengunjung setia kami. Sementara untuk Oriental Ballet Perfomance dan Lotus Dance dapat dinikmati di area Main Atrium Lantai 1 East Mall dan bagi anak-anak kegiatan Fun Umbrella Painting dapat diikuti di Lantai 2 West Mall," ujar Annisa.

Annisa pun menambahkan "Program ini memang ditunjukkan agar dapat dinikmati oleh semua kalangan dari pengunjung setia kami mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ingin mengakomodir semua kebutuhan mereka di Grand Indonesia Mall ini," tutur Annisa.

Bagi Anda pecinta belanja, Grand Indonesia juga menghadirkan Flourish Fortune Cookies yang dapat menambah keuntungan Anda saat berbelanja. Untuk setiap pembelanjaan Rp 750 ribu (disatu struk pembelajaan) pengunjung berhak untuk menukarkannya dengan satu kali kesempatan mengambil hadiah langsung berupa voucher belanja dengan memilih fortune cookies secara acak. Bagi member G-Card atau pengguna Kartu Kredit BCA atau Flazz Card BCA berlaku pembelanjaan senilai Rp 500 ribu untuk mengikuti program belanja tersebut. Jadi, tunggu apa lagi? Datang dan nikmati setiap kejutan yang diberikan oleh Grand Indonesia. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini