Sukses

Kue Unik Bergaya Khas Oriental Untuk Tahun Baru Imlek

Coba tampilan ini untuk menghiasi hidangan penutup di Tahun Baru Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Tahun Baru Imlek? Bagaimana jika sejenak dari keluar kebiasaan lama dengan tidak menyajikan makanan tradisional? Cobalah membuat kenangan baru mengenai Imlek di tahun baru ini. Khususnya bagi anak-anak, umumnya bagi sanak keluarga.

Mungkin memang sebaiknya tidak menggeser semua makanan tradisional, tetapi coba mulai dengan hidangan penutup. Buatlah tampilan yang lucu untuk hidangan penutup sehingga menggoda anak-anak untuk memakannya seperti yang dilansir dari laman Artypinching, Senin (16/2/2015), ini.

Ikon naga merah dari negeri tirai bambu ini sangat mudah untuk dibuat. Kepala bisa terbuat dari beras yang dibungkus dengan buah merah dari merek`By The Foot`. Tambahan permen berbentuk mata, cokelat bulat untuk hidung, dan juga buah berwarna kuning dari `By The Foot` untuk kulit keras naga. Cute!

Kue panda ini bisa dibuat dengan cokelat putih dan untuk dalamnya kue oreo sangat cocok untuk memanjakan lidah.

Kukis keberuntungan jangan lupa untuk disajikan.

Cupcake mungkin sudah biasa ditemui, tapi cupcake dengan kepala naga?

Bunga plum yang merekah ini terbuat dari fondant dan campuran cokelat leleh.

Gong Xi Fat Chai! Selamat Tahun Baru Imlek bagi Anda yang merayakan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.