Sukses

Ramalan Bintang Aquarius Minggu Ini

Ini dia ramalan bintang minggu ini untuk Anda yang memiliki rasi bintang Aquarius.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak atau bintang merupakan kumpulan dari rasi-rasi bintang yang seperti dilewati oleh sabuk atau suatu lingkaran. Percaya atau tidak percaya pada hasil ramalan, tetapi ramalan bintang seringkali benar adanya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengetahui ramalan bintang minggu ini.

Ramalan bintang minggu ini dikhususkan bagi Anda pemilik bintang Aquarius yang digambarkan dengan simbol seseorang sedang membawa kendi berisi air, yang lahir di tanggal 20 Januari-18 Februari.

Banyak orang yang keliru bahwa Aquarius adalah tanda air, tetapi mereka sebenarnya merupakan tanda seseorang berintelektual tinggi. Orang Aquarius senang dengan sebuah konsep dan ide-ide.

Mereka yang lahir pada tanggal tersebut biasanya adalah orang-orang dengan kesadaran sosial tinggi, sehingga kehadiran mereka diperlukan untuk membawa kita ke dalam milenium baru.

Hari ini, Aquarius diramalkan akan mengalami kesalahpahaman dan percakapan panjang ketika berinteraksi bersama teman maupun keluarga. Kemungkinan Anda mengalami stres di minggu ini pun cukup tinggi saat berhadapan dengan tuntutan orang lain dan juga padatnya aktivitas di hari ini dan hari-hari mendatang.

Bagaimana nasib percintaan para Aquarius di minggu ini?

Minggu ini merupakan minggu perjuanagan agar Anda bisa mengungkapkan pendapat atau hanya didengar sesuai dengan gaya Anda. Untungnya, keadaan percintaan Anda akan semakin baik dengan adanya komunikasi. Mengasah kemampuan mendengarkan dan keterampilan berbicara akan sangat dihargai oleh pasangan dan tentunya akan memuaskan dirinya. Komunikasi merupakan kunci dari segala masalah yang akan menimpa Anda di minggu ini.

Demikian, ramalan bintang minggu ini untuk para Aquarius Seperti yang dilansir dari laman HuffingtonPost, Rabu (11/2/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini