Sukses

H&M segera Buka Gerai Terbesar di Seluruh Dunia

H&M segera membuka gerai terbesarnya di seluruh dunia yang bertempat di New York.

Liputan6.com, New York Peritel asal Swedia, H&M akan, segera membuka gerai terbesarnya di seluruh dunia pada 20 Mei 2015. Gerai tersebut terletak di Herald Center, New York. “Kami amat bahagia bisa membuka gerai terbesar ini di Herald Square, area ritel bersejarah,” ucap Daniel Kulle yang merupakan Presiden H&M North America.

Dengan luas sekitar 5.800 meter persegi, gerai ini terdiri dari H&M Home Collection, shoe department, H&M fashion, H&M Sport, H&M Mama, area kosmetik, dan H&M children collection. Gerai tersebut memiliki 2 pintu masuk utama yang terletak di 2 jalan berbeda.

Seperti dilansir dari PRNewsWire.com pada Jumat (15/5/2015), perayaan pembukaan gerai ini akan dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama John Legend. Sebanyak 20 pemenang kompetisi pada acara itu berkesempatan untuk meet and greet bersama sang musisi.

Pada hari itu, pengunjung dapat mendonasikan pakaian mereka sebagai bentuk dukungan atas sustainable fashion. Tiap pengunjung yang menyumbang pakaian pada acara tersebut akan mendapat diskon sebesar 20 persen pada pembelian berikutnya di H&M. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini