Sukses

Beyonce Buka Bisnis Pesan Antar Makanan Khusus Vegetarian

Penyanyi Beyonce membuka bisnis pesan antar makanan khusus vegetarian.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya sekedar bernyanyi saja, namun penyanyi RnB Beyonce Knowles baru-baru ini mencoba merambah ke dunia kuliner dengan membangun bisnis pesan antar atau delivery makanan vegetarian. Dilansir dari Daily Mail Kamis (5/2/2015) bersama dengan personal trainernya, Marco Borges tujuan dari Beyonce meluncurkan bisnis barunya ini adalah agar ia dapat menyebarkan manfaat positif dari mengonsumsi makanan sehat.

Karena seperti yang telah diketahui, Beyonce sendiri telah menjalankan program nutrisi selama 22 hari penuh sejak tahun 2013 dengan arahan pelatihnya. Selama 22 hari, ibu dari satu orang anak ini hanya memakan sayuran hijau, makanan organik, bebas gluten, bebas kedelai, non-GMO (Genetic Modified Organism). Dimana, nutrisi ini sangat cocok untuk para vegetarian dan akan ia terapkan pada seluruh makanan dibisnis barunya ini.

Deretan menu sehat dan bergizi telah ia siapkan. Di antaranya seperti nasi goreng kari dengan sayuran segar, almond berry breakfast loaf, fajita breakfast beans dan masih banyak lagi. Dimana, seluruh menu dipatok dengan harga mulai dari US$ 9.24 atau senilai Rp 116 ribu ke atas.

"Jika aku bisa untuk mengonsumsi makanan sehat, kenapa yang lain tidak? Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan Marco. Ia banyak menularkan ilmu-ilmu tentang makanan sehat yang nantinya akan berguna untuk tubuhku. Dan aku ingin menyampaikan hal ini pada orang lain," kata Beyonce.

Sejak tahun 2013, Beyonce Knowles sudah mulai menerapkan makan makanan sehat pada dirinya dan sang suami, Jay Z. Dimana, program tersebut membuat tubuh pasangan suami istri ini terlihat sehat dan ramping. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini