Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Memilih Model Rambut Pria Jadi Perhatian

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 29 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Model rambut pria atau perempuan akan terlihat maksimal jika disesuaikan dengan bentuk wajah. Karena itu, sebelum memutuskan untuk mengenakan model rambut tertentu, harus juga diperhatikan apakah model rambut tersebut sesuai dengan bentuk wajah atau tidak.

Selain berita mengenai memilih model rambut pria sesuai dengan bentuk wajah, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Kamis, 29 Januari 2015.



Memilih Model Rambut Pria Sesuai dengan Bentuk Wajah

Beberapa bentuk wajah di antaranya adalah wajah panjang, bulat, oval, atau persegi. Bentuk wajah panjang membutuhkan rambut yang terlihat pendek, wajah lebar perlu memiliki model rambut terlihat panjang, sedangkan wajah bersudut tajam membutuhkan model rambut yang lebih lembut. Kesesuaian antara bentuk wajah dengan model rambut ini berlaku baik bagi pria maupun perempuan. Meskipun pria tidak memiliki model rambut sebanyak perempuan, tetapi ada cukup banyak pilihan untuk menyesuaikan model rambut dengan bentuk wajah.



5 Bioskop Terkeren yang Ada Di Dunia

Mungkin Anda bosan dengan tampilan bioskop yang itu-itu saja. Layar besar di depan, kursi tegak berwarna merah atau biru dengan sisi kanan dan kiri untuk menaruh minum, undakan tangga, dan hal serupa lainnya. Hobi menonton film pun berubah menjadi sesuatu mononton. Kehadiran dekorasi yang menarik dan unik di sebuah bioskop sekiranya dapat membantu meningkatkan perasaan tergugah untuk menyaksikan sebuah karya layar lebar yang menghibur.



Tips Bikin Kondisioner dari Pisang untuk Rambut Rusak

Banyak wanita yang mengandalkan kondisioner yang terbuat dari bahan kimia untuk menghaluskan dan melembutkan rambutnya. Padahal, tanpa disadari Anda dapat menggunakan bahan-bahan rumahan untuk dijadikan sebagai kondisoner rambut. Pisang menjadi salah satu buah yang dapat dimanfaatkan sebagai kondisioner. Lalu, bagaimana cara membuatnya? 

 


5 Hal yang Bikin Turis Asing Kangen Datang Lagi ke Indonesia

Indonesia, negara khatulistiwa yang tak hanya kaya dengan berbagai keindahan alam, sejarah, serta adat dan budaya, tetapi juga kaya dengan inovasi unik yang tercipta. Ya, hidup di Indonesia ini memang cukup unik mulai dari hal-hal yang kecil hingga yang ilegal menjadi hal yang lumrah di Indonesia. Berbagai pengalaman tak terlupakan dengan mudah bisa ditemui bagi mereka yang tidak berdiam atau tinggal di Indonesia banyak. Keunikan inilah yang membawa para turis berkeinginan kembali ke Indonesia.



Jakarta Jadi Kota Paling Tidak Aman di Dunia

Salah satu hal yang paling penting juga diperhatikan oleh para wisatawan saat mengunjungi tempat atau destinasi wisata adalah adalah keamanan. Tanpa adanya jaminan rasa aman, untuk apa memaksakan diri mengunjungi tempat yang dituju, bukan? Dengan alasan itu, The Economist melakukan riset terhadap keamanan 50 kota di dunia. Saat ini, riset tersebut telah menghasilkan indeks kota teraman di dunia bernama The Economist's Safe Cities Index. Jakarta masuk ke dalam indeks ini, tetapi sayangnya, dengan skor terendah. Dengan kata lain, dari 50 kota yang disurvey, Jakarta adalah kota yang paling tidak aman di dunia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.