Michael Kors Buka Gerai Terbesarnya di Negeri Sakura

Oleh Cindy Melissa Putri pada 30 Jan 2015, 10:35 WIB
Diperbarui 30 Jan 2015, 10:35 WIB
Michael Kors Buka Gerai Terbesarnya di Negeri Sakura
Perbesar
Label Michael Kors buka gerai di Jepang.

Liputan6.com, Jepang- Label kenamaan asal Amerika, Michael Kors baru-baru ini membuka gerai terbarunya yang berlokasi di distrik Ginza, Jepang. Gerai berukuran cukup besar ini akan menyajikan segala kebutuhan untuk para wanita dan pria pecinta fesyen. Mulai dari aksesoris, busana dari brand kenamaan dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Fashion Mag Jumat (30/1/2015) tak hanya sekedar membuka saja, namun gerai milik Michael Kors memiliki konsep yang tak biasa. Dimana, gerai seluas 7.800 meter persegi ini didominasi dengan material marmer dan metal sehingga membuat seluruh ruangan terlihat mengkilap dan elegan. Tak hanya itu saja, gerai ini juga dipermanis dengan sentuhan karpet zebra yang menarik hati.

Michael Kors menata berbagai perlengkapan pria dan wanita sangat rapi di gerai yang satu ini. Dimana, untuk tas tangan dan aksesoris terletak di lantai paling bawah, sementara perlengkapan wanita ada di lantai 1 dan perlengkapan untuk kaum Adam ditata rapi di lantai ketiga.

"Jepang menjadi salah satu negara di Asia dengan market paling tinggi untuk fesyen. Maka dari itu, kami membuka gerai di sini. Kami berharap, konsumen dapat menyukainya dan para wisatawan yang sedang bertandang ke Jepang dapat mampir untuk melihat barang-barang terbaru dari kami," ujar Michael Kors. (Cyn/Ars)

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki