Sukses

Top 5 Lifestyle: Tempat Tidur Berdesain Unik Jadi Populer

Berikut adalah berita gaya hidup terpopuler sepanjang hari Minggu, 25 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda pertimbangkan ketika membeli sebuah tempat tidur, kenyamanan, desain, arga? Kini semuanya bisa menjadi satu paket yang menarik bagi para calon pembeli. Karena tak melulu hanya soal kenyamana, kini desain tempat tidur yang sesuai dengan selera pun menjadi pilihan. Sebagaimana para pembaca Liputan6.com yang sepanjang hari Minggu lalu memilih artikel tempat tidur berdesain unik ini sebagai favoritnya.

Selain itu, berikut adalah berita gaya hidup terpopuler sepanjang hari Minggu, 25 Januari 2015

 

9 Tempat Tidur Berdesain Unik

Tempat tidur kini bukan lagi melulu soal fungsi, ada berbagai tempat tidur berdesain unik yang diciptakan orang-orang. Beberapa tempat tidur ini memiliki desain dan bentuk yang unik.

11 Potret Polusi di Tiongkok yang Mencengangkan

Tiongkok, negara yang menjadi salah satu pemeran utama dari terbentuknya peradaban dunia. Keindahan alam beserta keanggunan sejarah, budaya, dan masyarakat membentuk kemasyuran dari negara yang kerap kali disebut dengan Negri Tirai Bambu ini. Namun segala kekayaan milik Tiongkok ternyata sangat terancam dengan tingginya tingkat polusi.

Bisa Menyesal Bila Tak Pakai 6 Busana ini di Usia Muda

Ada baiknya bila Anda mengenal 6 item fesyen berikut ini, dan pakailah benda-benda tersebut selagi masih berusia muda. Sebab mungkin saja Anda akan enggan memakainya ketika menjadi wanita senior. Jangan sampai menyesal nantinya.

Usir Kulit Ruam dengan Bahan Rumahan

Kulit ruam yang sungguh tak diharapkan kehadiran dan sangat mengganggu ini, ternyata bisa diobati dengan bahan-bahan yang biasa ditemukan di rumah. Ini dia bahan alami yang bisa mengatasi kulit ruam.

Deretan Bangunan Suci dengan Arsitektur Mengagumkan di Indonesia

Keindahan ragam perbedaan Indonesia, dapat terlihat jelas dari banyaknya bangunan-bangunan suci dengan arsitektur mengagumkan sebagai peninggalan sejarah. Berikut adalah bangunan suci dengan arsitektur yang mengagumkan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini