Sukses

Ini Koleksi Busana Terbaru H&M Pilihan David Beckham

Di kolaborasi lanjutannya dengan H&M, David Beckham pilih busana-busana favoritnya dari label itu.

Liputan6.com - Setelah pada bulan Agustus 2014, David Beckham meluncurkan rangkaian bodywear hasil kolaborasinya dengan H&M, kini Beckham tengah menggarap proyek barunya bersama label ritel asal Swedia itu.

Modern Essentials adalah rangkaian busana yang dalam kerja sama Beckham dengan H&M. Namun untuk kali ini, Beckham tak terjun dalam urusan mendesain. Suami dari Victoria Beckham itu hanya memilih items favoritnya dari koleksi yang ada (dan tentunya menjadi model untuk pakaian-pakaian itu).

“Saya senang untuk melanjutkan dan mengembangkan kolaborasi dengan H&M, yakni dengan memilih items favorit dari koleksi Modern Essentials,” ucap Beckham. Tentang Marc Foster yang menjadi fotografer untuk iklan tersebut, Beckham mengatakan “Marc Foster adalah salah satu favorit saya. Saya tak sabar untuk mengungkap iklan terbaru H&M ini”.

Memuji balik Beckham, Foster mengatakan “Ia tak hanya membuat busana-busana H&M terlihat baik. Ia membuatnya terlihat hebat”. Seperti dilansir dari situs Vigue.co.uk pada Kamis (23/1/2015), koleksi Modern Essentials pilihan David Beckham akan dirilis pada 5 Maret 2015 bersamaan dengan koleksi terbaru Bodywear-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini