Sukses

Fesyen Golden Globe, Ini Saingan Si Best Dressed, Eddie Redmayne

Di Golden Globe Award 2015, Adrian Grenier tampil tak kalah modis dari Eddie Redmayne, si Best-Dressed GQ.

Liputan6.com, Jakarta Nama Eddie Redmayne jelas mencuri perhatian di Golden Globe Award 2015 ini. Bukan hanya karena keberhasilannya memenangkan kategori `Best Actor in a Motion Picture Drama` melalui aktingnya sebagai fisikawan kenamaan dunia Stephen Hawking di film `The Theory of Everything`, Redmayne juga merupakan salah satu tamu pria yang tampil modis di acara tersebut. Tak heran bila ia mendapat sebutan pria berpakaian terbaik versi majalah GQ.

Namun Redmayne tampaknya perlu berhati-hati dalam menjaga titel fesyen itu. Coba lihat bagaimana aktor Adrian Grenier berdandan untuk Golden Globe Award ke-78 ini. Aktor yang dulu bermain film fesyen `The Devil Wears Prada` ini menghadiri Golden Globe dengan mengenakan setelan jas warna ungu tua berkerah hitam dengan kombinasi kemeja hitam.

Setelan jas itu juga tediri dari rompi berwarna sama. Square pocket warna senada dan sepatu hitam melengkapi penampilan Grenier yang punya feel lebih moderen dan playful serta tak kalah modis dari Eddie Redmayne, si Best-Dressed GQ. Ada satu hal menarik yang dilakukan oleh Grenier di acara yang berlangsung pada Minggu, 11 Januari 2015, di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles ini.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/793744/big/036136000_1421055599-Adrian_Grenier_Golden_Globe_Award_2015_1.jpg

Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Senin (12/1/2015), di perhelatan insan film dan pertelevisian yang sudah berlangsung sejak tahun 1944 itu, Grenier bersama Jeremy Piven, Kevin Dillon, Kevin Connly, Jerry Ferrara, dan Emmanielle Chirqui, melakukan syuting film `Entourage`. Rencananya film yang official trailer-nya telah keluar pada Desember 2014 itu akan diluncurkan pada musim panas 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini