Sukses

Pertama ke Golden Globe, Amal Alamuddin Tampil Klasik Memukau

Ini pertama kalinya Amal Alamuddin menghadiri acara Golden Globe Award. Gaya busananya memukau.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu ajang penghargaan dunia perfilman dan pertelevisian di Amerika tengah di gelar, yakni Golden Globe Award. Acara yang telah diselenggarakan sejak tahun 1944 ini digelar untuk ke-72 kalinya pada Minggu, 11 Januari 2015 di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles.

Satu hal yang tentu menarik perhatian dari acara-acara semacam ini adalah gaya busana para bintang internasional kala menghadiri acara. Tahun ini, ada satu pasangan seleb yang menarik perhatian pemirsa Golden Globe Award. Mereka adalah George Clooney dan Amal Alamuddin.

Seperti biasa, Clooney tampil necis mengenakan setelan jas. Bagaimana dengan sang istri? Ini merupakan kali pertama Amal menghadiri Golden Globe Award. Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Senin (12/1/2015), para host acara Fashion Police sudah memperkirakan bahwa Amal akan tampil memukau pada acara tersebut.

Dikatakan Giuliana Rancic pada Jumat, 9 Januari 2015, “Saya memperkirakan bahwa Amal akan menjadi best-dressed di red carpet”. Kelly Osbourne, rekan sesama host Fashion Police, menyetujuinya dengan mengatakan “Ia memiliki selera yang sangat baik”.

Terbukti bahwa Amal memang tampil memukau dengan gaun hitam dari rumah mode Dior. Gaun panjang nan simple itu memiliki aksen semacam selendang yang menjuntai melewati bahu hingga menyapu lantai. Anting berlian panjang dan sarung tangan putih membuat tampilan Amal bersentuhan klasik.

Pada saat itu, wanita yang berprofesi sebagai pengacara Hak Asasi Manusia menunjukkan dukungannya atas protes terhadap penembakan Charlie Hebdo. Pada clutch putih yang dibawanya terdapat pin `Je Suis Charlie`. Pin tersebut pun dipakai oleh Clooney di dada kirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini