Sukses

Bocoran Iklan Terbaru Guess: Model Gigi Hadid Topless

Iklan Terbaru label Guess dibintangi oleh model Gigi Hadid. Bocoran tentang iklan itu adalah Gigi berpose topless.

Liputan6.com - Model muda asal Amerika, Gigi Hadid, baru-baru ini mengunggah sebuah foto topless di Instagram. Di foto tersebut, Gigi hanya mengenakan sepotong jeans. Satu hal menarik dari foto tersebut adalah adanya lukisan bunga pada denim tersebut.

`Sneak peek, me n my custom denim! New @GUESS campaign coming out this month,` tulis Gigi tentang foto tersebut. Ya, itu adalah sedikit gambaran tentang seperti apa iklan label Guess yang dibintangi oleh Gigi.

Foto yang sama juga diunggah oleh Paul Marciano, pendiri label Guess. Di akun Instagram Marciano terdapat satu foto lain yang menampilkan gambaran tentang iklan Guess di mana Gigi menjadi modelnya.

Di foto tersebut tampak Gigi berpose mengenakan dress jaring-jaring tanpa lengan. `Little preview of @gigihadid for GUESS Spring 2015 shot by @david Bellemere . Gigi is more beautiful than Ever in her Element of Beach and Water!!` tulis Marciano tentang foto tersebut.

Berbagi rasa tentang pembuatan iklan tersebut, Gigi menulis di akun Instagramnya `'Going on 15 years as a Guess Girl, this may be my favourite campaign yet!` Gigi mengaku bahwa iklan Guess terbaru ini adalah iklan favoritnya. Gigi juga berterima kasih pada Paul Marciano, pendiri Guess. `'Thank you [Paul Marciano] for always supporting me and my career, so much love for you and the whole team,` tulis Gigi seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Jumat (9/1/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini