Sukses

KFC Australia akan Mulai Jual Minuman Beralkohol

KFC Australia akan Mulai Jual Minuman Beralkohol.

Liputan6.com, Sydney- Gerai fast food tampaknya kini akan berubah konsep dari hanya menjual makanan cepat saji juga menjadi minuman yang cepat saji. Konsep makan dengan perpaduan burger atau ayam goreng dengan minuman soda tampaknya akan semakin tergerus.

Setelah gerai McDonald's, Nando's, Grill'd, serta KFC di Kanada, restoran berlambang Paman Kentucky ini juga akan menjual minuman beralkohol di gerainya di Australia.

Dilansir melalui Buzzfeed, Selasa (6/1/2014), gerai KFC di Australia yang akan menjual minuman beralkohol untuk pertama kalinya adalah yang berlokasi di Church Street, Parramatta.

Sebuah surat permohonan yang diajukan oleh pihak KFC kepada pemerintah setempat, beredar secara viral melalui media sosial. Hingga saat ini, tanggapan pihak KFC hanyalah bahwa gerai ini akan menambah menu minuman berupa bir dan cider untuk pasar di Australia.
 


Di Kanada, menu minuman beralkohol yang disediakan oleh KFC bahkan dimasukkan dalam iklan secara terbuka. Slogan KFC sepertinya kini akan berubah menjadi, 'Apapun minumannya, makanannya tetap ayam goreng." (Liz/Igw)

KFC also sells liquor in some Canadian stores.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini