Sukses

Es Krim Rasa Wine Manjakan Penggemar Es Krim dan Pecinta Wine

Es krim rasa wine, cara baru dalam menikmati wine.

Liputan6.com, Amerika Serikat- Bagi Anda penikmat, pecinta wine sekaligus penggemar es krim, bergembiralah karena kini telah hadir es krim dengan rasa wine. Es krim ini hadir dan merupakan hasil produksi dari salah satu perusahaan es krim yang cukup ternama di Amerika Serikat yaitu Mercer Diary.

Seperti yang dilansir dari Viralnova, Kamis (7/1/2015), perpaduan antara minuman wine dan es krim sengaja diciptakan untuk memanjakan para penggemar es krim maupun pecinta wine sekaligus menjadi bentuk lain dalam menikmati wine yaitu dalam bentuk es krim. Hanya dalam satu suap, mereka pun dapat menikmati dessert lezat ini.

Sementara itu, dalam sewadah es krim rasa wine terkandung lima persen alkohol di dalamnya. Sajian favorit dengan sensasi unik ini dibuat dengan delapan pilihan rasa. Beberapa diantaranya yaitu Cherry Merlot, Spice, Peach White Zinfandel, Port, Red Raspberry Chardonnay, Riesling, Chocolate Cabernet dan Strawberry Sparkling.

Lebih lanjut, bagi Anda yang penasaran dan tertarik untuk mencoba langsung es krim rasa wine tersebut rupanya harus gigit jari karena es krim rasa wine ini hanya hadir di Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini