Sukses

Tali Sepatu Ini Harganya Rp 200 Juta

Tali sepatu buatan seorang perancang perhiasan ternama ini dibanderol dengan harga US$ 19 ribu atau setara dengan Rp 200 juta.

Liputan6.com, Jakarta- Berapakah harga sepasang tali sepatu pada umumnya? Biasanya tak akan mencapai ratusan ribu rupiah. Namun berbeda dengan tali sepatu yang satu ini.

Terbuat dari emas murni 24 Karat, tali sepatu buatan seorang perancang perhiasan ternama bernama Mr. Kennedy dari Kanada ini dibanderol dengan harga US$ 19 ribu atau setara dengan Rp 200 juta!

Dilansir melalui Justluxe, Senin (5/1/2015), untuk membuat sepasang tali sepatu ini, dibutuhkan 120 jam kerja mulai dari pembuatan hingga selesai.



Selain menggunakan emas murni, biaya diatas ternyata sudah termasuk layanan antar kemanapun di dunia, termasuk memasangkannya di sepatu Anda.

Selain tali sepatu dari emas, Kennedy juga membuat tali sejenis namun berbahan perak murni. Harganya tentu saja berbeda. Untuk tali sepatu perak ini, dilabeli US$ 3 ribu atau setara dengan Rp 40 Juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.