Sukses

Gagal Nikah, Wanita Ini Warnai Tubuh dan Gaun Pengantinnya

Bersama dengan keluarga dan teman-teman terdekat, Shelby Swink mewarnai gaun pernikahan yang gagal ia kenakan bersama mantan tunangannya.

Liputan6.com, Amerika Serikat- Suatu hubungan terkadang memang berjalan tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang wanita bernama Shelby Swink. Dilansir dari Bored Panda Rabu (7/1/2015) lima hari menjelang pernikahannya, Shelby ditinggalkan oleh sang kekasih yang telah ia pacari selama lebih dari tiga tahun.

bride-left-at-altar-trash-dress-photoshoot-12

Berbagai alasan pun diungkap oleh sang mantan kekasih. Salah satunya adalah ia sudah tak lagi mencintai Shelby. Tapi, Shelby ternyata memiliki cara tersendiri untuk menutupi rasa sedihnya yaitu dengan berfoto sambil mengecat tubuh dan busana pernikahannya.

Fotografer yang sudah ia sewa pun akhirnya membuat sebuah konsep baru untuk menyenangkan hati Shelby. Bukan berkaitan dengan cinta dan romantisme pernikahan melainkan Trash The Dress. Konsep tersebut menceritakan, di hari pernikahannya Shelby bersama dengan keluarga dan teman-temannya akan mewarnai gaun pernikahan dan tubuhnya dengan menggunakan cat warna-warni.

bride-left-at-altar-trash-dress-photoshoot-2

"Pernikahan yang menyenangkan sangat jauh dari pikiranku saat ini. Saya tidak akan memikirkan bahwa kegagalan pernikahan ini akan menjadi beban hidup saya. Maka dari itu, akhirnya saya menyenangkan diri dengan mewarnai gaun pernikahan dan tubuh saya," ungkap Shelby.

bride-left-at-altar-trash-dress-photoshoot-15

Tak hanya gaun pernikahannya saja, namun dalam foto tersebut terlihat jika Shelby juga mewarnai busana keluarganya dan pendamping pernikahan. Melakukan hal tersebut membuat hati Shelby menjadi lebih lega dan bebas dari sebelumnya.

bride-left-at-altar-trash-dress-photoshoot-11

"Untuk mantan tunanganku, terima kasih untuk kesakitan yang telah kau berikan. Pengalaman ini membuatku banyak belajar untuk mencintai orang yang tulus dan mengatakan pada semua orang jika tak ada yang bisa merenggut kebahagianku. Aku sangat bahagia saat ini tanpamu," tuturnya.

bride-left-at-altar-trash-dress-photoshoot-10

Busana pernikahan Shelby kini dipajang di toko The Barefoot Bride. Dimana, jika ada seseorang yang membeli gaun pernikahan miliknya, hasil penjualan akan diberikan pada Be Free Revolution. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini