Sukses

Tanpa Alas Kaki, Gisele Bundchen tetap Memukau di Iklan Chanel

Meski dipotret tanpa mengenakan alas kaki, Gisele Bundchen tampil memukau untuk iklan Chanel.

Liputan6.com, Paris Tahun 2015 ini ia akan berusia 35 tahun. Umur itu tak lagi muda untuk profesi seorang model. Namun ternyata Gisele Bundchen masih berpose untuk rumah mode eksklusif asal Prancis, Chanel.

Belum lama setelah membintangi iklan parfum fesyen legendaris, Chanel No.5, supemodel Brazil keturunan Jerman ini sudah membintangi iklan produk lain dari Chanel. Kali ini adalah iklan koleksi Spring 2015 dari label itu.

Latar dari foto-foto Bundchen untuk iklan tersebut adalah kota Paris. Satu hal yang sedikit tak lazim dari foto-foto fesyen itu adalah tampilan Bundchen yang bertelanjang kaki. Foto-foto hitam putih tersebut dibuat langsung oleh desainer senior Karl Lagerfeld yang merupakan Creative Director Chanel.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Sabtu (3/1/2015), spot yang dijadikan tempat pemotretan foto ini adalah depan Cafe de Flore, Love Lock Bridge, dan jalan Saint Germain-des-pres. Foto-foto tersebut tampak bernuansa retro-classy dan eksklusif. Bundchen tetap memukau meski tampil tanpa alas kaki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini