Sukses

Ngantor di Bandara Juanda,Walikota Surabaya Pakai Sepatu Sneakers

Selama berkantor di halaman Terminal Bandara Juanda tersebut, Tri Risma memillih mengenakan sepatu keds ketimbang sepatu yang biasanya.

Liputan6.com, Surabaya- Sejak membuka Posko Pemkot Surabaya di Bandara Juanda hari Senin lalu, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini memutuskan memindahkan 'sementara' kantornya di lokasi tersebut guna mengetahui dan bereaksi cepat pada kondisi jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501.

Selama berkantor di halaman Terminal Bandara Juanda tersebut, Tri Risma memillih mengenakan sneakers atau sepatu keds ketimbang sepatu yang biasa dikenakannya. Hari ini, Rabu (31/12/2014), Tri Risma terlihat mengenakan sneakers Nike berwarna biru. Hari sebelumnya, Risma mengenakan sneakers merek sama dengan warna merah.

Tampilan sepatunya yang masih bersih menandakan sepatu Risma hari ini masih baru. "Iya, baru beli. Sepatu yang kemarin dicuci karena kotor," jawab Risma sambil tersenyum ketika ditanya oleh Liputan6.com.

Alasannya memilih mengenakan sneakers selama berkantor di Terminal 2 dikarenakan aktifitasnya yang tinggi kesana kemari meladeni keluarga korban. "Kalau nggak pakai sepatu ini bisa lebih capek. Kesana kemari berhari-hari," kata Risma.

Risma cuek saja memadukan sneakersnya yang berwarna cerah dengan setelan batiknya yang berwarna gelap. "Saya suka sepatu warna cerah dan ini enak dipakai," katanya tertawa.

Walikota yang tahun ini memperoleh penghargaan sebagai Walikota Terbaik di Dunia ini bahkan terjun langsung meladeni salah satu anggota keluarga korban yang tengah menangis kebingungan. Ketika meladeni wawancara bersama Liputan6.com, stafnya tak henti memberikan ponsel guna ia menjawab sambungan telepon dari sejumlah bupati dan keluarga korban pesawat AirAsia QZ8501.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.