Sukses

3 Fast Food Teraneh di Dunia sepanjang Tahun 2014

Berikut ini adalah 3 fast food aneh di seluruh dunia sepanjang tahun 2014.

Liputan6.com, Jakarta Setahun 2014 berlalu kehidupan manusia diisi dengan banyak macam hal, mulai dari tragedi yang menyedihkan, peristiwa-peristiwa tak manusiawi, pesta-pesta glamor, hal-hal lucu, hingga sesuatu yang aneh.

Tekesan aneh dan tak lazim. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan beberapa fast food berikut ini. Diciptakannya varian-varian baru dari 3 label fast food berikut memang merupakan satu kreasi kuliner yang menarik. Namun seperti ada sesuatu yang membuat ketiga makanan tersebut terkesan aneh.

Apa saja ketiga fast food tersebut? Berikut ini adalah 3 fast food teraneh sepanjang tahun 2014, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Kamis (1/1/2015). Jika Anda berkesempatan untuk membelinya, tak usah sungkan untuk mencobanya. Mungkin rasanya lezat dan tak seaneh kesan yang ditampilkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pizza Hut Luxembourg

Pizza Hut Luxembourg

Di Luxembourg, sebuah produk Pizza Hut memiliki crusts yang berisi sosis gulung yang disajikan dengan celupan keju. Menu ini adalah gabungan antara starter dan main course. Menu ini dikatakan cukup sukses di negri itu. Terkesan aneh, seseorang mungkin akan bertanya apakah menu ini menu pizza atau sosis?

3 dari 4 halaman

KFC Korea

KFC Korea

KFC Korea memiliki menu Double Down King, yakni menu lapis tanpa roti. Di menu tersebut 2 ayam goreng mengapit daging sapi dan bacon yang ada di bagian tengah. Tersedia 2 jenis saus yang dapat dipilih untuk menu ini. Menu yang terkesan aneh karena begitu besar dan tampak akan sangat mengenyangkan ini cocok untuk konsumen yang merasa begitu lapar.

4 dari 4 halaman

Burger King Jepang

Burger King Jepang

Kuro Pearl dan Kuro Diamond adalah 2 menu Burger King Jepang yang terlihat aneh. Lihat saja warna burger itu yang hitam pekat. Keju hitam di burger tersebut dibuat di arang bambu. Tinta cumi digunakan untuk membuat burger itu jadi hitam. Berselera untuk menyantap burger hitam nan aneh ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.