Menangkan Hadiah Menginap & Belanja di Galeries Lafayette Paris!

Oleh Bio In God Bless pada 28 Des 2014, 17:35 WIB
Diperbarui 28 Des 2014, 17:35 WIB
Airbnb - Galeries Lafayette Program 1214 3
Perbesar
Foto: Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Jakarta Salah satu department stores eksklusif di dunia, Galeries Lafayette Paris, telah mendaftarkan namanya di siturs Airbnb.com, yakni sebuah situs pemesanan akomodasi unik di seluruh dunia. Sebuah program menginap unik dihadirkan oleh pusat perbelanjaan mewah asal Prancis ini bekerja sama dengan Airbnb.

6 orang terpilih akan mendapat kesempatan untuk menginap semalam di Galeries Lafayette pada 6 Januari 2015 dan menjadi yang pertama untuk menikmati Winter Sale yang akan digelar pada 7 Januari 2015. Termasuk dalam fasilitas menginap tersebut adalah private tour, makan malam, sarapan ala Prancis, personal shopping advice, dan voucher sebesar 200 euro (sekitar Rp 3 juta rupiah).

Tempat tidur para pemenang yang berlokasi di bagian pret-a-porter dari department stores tersebut berada di bawah kubah kaca bersejarah. Untuk bisa menjadi salah satu dari keenam orang tersebut, Anda harus mengikuti kontes menulis yang batas waktunya adalah 28 Desember 2014 tengah malam waktu setempat.

Tema kontes menulis 100 kata dalam bahasa Inggris atau Prancis ini adalah alasan mengapa Anda yang harus dipilih untuk bermalam di Galeries Lafayette. Sebanyak 70 persen penilaian akan didasarkan pada originalitas dan kreativitas, dan 30 persennya akan dinilai dari spirit tulisan dalam hal fesyen.

Kontes ini terbuka bagi peserta dari berbagai negara. Transportasi menuju dan dari Paris akan disediakan oleh penyelenggara program ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang kontes ini, kunjungi situs Airbnb.com.

Kegiatan menginap di Galeries Lafayette ini adalah yang terbaru dari program `A Night At` dari Airbnb. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Minggu (28/12/2014), tujuan diadakannya program tersebut adalah untuk memungkinkan orang-orang menginap di tempat yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Sebelum Galeries Lafayette Paris, toko IKEA di Australia dan pesawat KLM di Amsterdam menjadi tempat terpilih dari program ini.