Sukses

Apa Harapan Para Model Victoria`s Secret di Akhir Tahun 2014?

Ini harapan model-model pakaian dalam Victoria's Secret di akhir tahun 2014.

Liputan6.com Sangat wajar bagi seorang manusia untuk berharap mendapat hal yang baik di masa depan. Kapanpun seseorang bisa mengutarakannya. Namun pada saat-saat tertentu, misalnya saat ulang tahun atau menyambut tahun baru, ungkapan harapan itu terasa begitu spesial karena perasaan bahwa kita telah melewati sebuah periode dan akan memasuki periode hidup yang baru.

Tiap orang tentu punya harapan yang berbeda-beda. Semua akan tergantung pada hal apa yang sudah diraih dan ingin diraih oleh orang tersebut. Tapi bagaimana harapan seseorang yang tampak seperti sudah punya segala hal seperti para model Victoria’s Secret. Bukankah mereka sudah mendapat begitu banyak hal spesial di dunia, mulai dari kecantikan, ketenaran, karir dan pendapatan yang tinggi?

Apa yang diucapkan oleh model-model dari label pakaian dalam asal Amerika itu tentang harapan mereka di akhir tahun 2014 ini mungkin akan cukup membuat Anda terkejut. Pasalnya dengan segala gemerlap dunia fesyen yang mereka jalani, bukan hal-hal glamor yang mereka harapkan.

“Saya hanya ingin kesehatan dan kebahagiaan serta ingin anak-anak saya juga sehat dan bahagia,” ucap Adriana Lima seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Minggu (28/12/2014). Sama seperti model senior ini, para model baru di Victoria’s Secret mengungkap harapan yang jauh dari kesan materialistis.

Yuni Lambert yang baru pertama kali menjadi model Victoria’s Secret mengatakan “Berada bersama keluarga, teman, dan kekasih saya. Itu semua yang saya butuhkan”. Senada dengannya, Elsa Hosk berharap agar ia bisa menghabiskan time off dan quality time bersama teman-teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.