Sukses

3 Nenek dan Seorang Matador Berpose untuk Dolce & Gabbana

Iklan koleksi Spring 2015 Dolce & Gabbana menampilkan 3 nenek dan seorang matador.

Liputan6.com - Ada hal berbeda yang disajikan dalam iklan koleksi Spring 2015 Dolce & Gabbana. Bukan bahwa iklan-iklan tersebut dibintangi oleh para supermodel. Melainkan justru karena 3 model super-senior yang ada di iklan tersebut.

Ketiga nenek dalam iklan dari label fesyen asal Italia itu membawakan aksesoris Dolce & Gabbana, seperti clutch dan handbag. Foto-foto para nenek itu dibuat langsung oleh Domenico Dolce.

Di foto-foto itu, semua nenek yang menjadi model mengenakan pakaian warna hitam. Foto-foto ini merupakan bagian dari seri foto yang juga menampilkan model-model profesional, yaitu Bianca Balti, Vittoria Ceretti, Irina Sharipova and Blanca Padilla.

Para model profesional itu mengenakan koleksi Dolce & Gabbana yang terinspirasi dari budaya Spanyol. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Jumat (27/12/2014), seorang matador kenamaan juga dihadirkan dalam iklan tersebut. Ia adalah Jose Maria Manzanares.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.