Sukses

Kota yang Penduduknya Doyan Membungkus Kado

Sebuah perusahaan retail di Inggris mengemukakan manakah kota di Inggris yang penduduknya paling loyal dalam membeli dan membungkus kado.

Liputan6.com, London- Natal dan tahun baru tinggal menghitung jam dan hari. Salah satu tradisi sepanjang dua hari besar ini adalah memberikan kado. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh WragWrap, sebuah perusahaan retail yang juga menerima jasa membungkus kado di Inggris mengemukakan manakah kota di Inggris yang penduduknya paling loyal dalam membeli dan membungkus kado.

New South Wales adalah negara bagian paling dermawan di Inggris, dimana rata-rata jumlah hadiah yang dibungkus per orang adalah 27 buah.

Sementara di The West Midlands merupakan daerah dengan penduduk yang doyan membungkus kado dan puas dengan hasilnya. Bagaimana tidak, 74 persen reponden yang berasal dari kota ini mengatakan bahwa mereka merasa puas atau sangat puas dengan hasil karya mereka, yakni membungkus kado.

Lantas, dimanakah negara  bagian yang penduduknya paling seidkit membungkus hadiah? Menurut survei yang dilakukan oleh WragWrap dari Inggris, North West of England menempati posisi terbawah dengan jumlah rata-rata 18 hadiah per orang.

Di daratan Eropa, sebagian besar hadiah yang dibungkus dalam toko tempat mereka membeli, tapi penduduk Inggris memiliki tradisi kuat membungkus kado mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini