Sukses

Ini Dia Sepatu Nyaman untuk Para Penggila Fitness

Reebok luncurkan sepatu Cardio Ultra.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda yang suka menghabiskan waktu untuk fitness, jangan lupa untuk memiliki sepatu nyaman yang satu ini. Ya, merek sepatu kenamaan Reebok baru saja mengeluarkan koleksi sepatu fitness terbarunya, yaitu Cardio Ultra. Cardio Ultra ini merupakan sepatu pertama yang didesain secara spesifik untuk kegiatan all in-studio.

Dibuat untuk para penggemar studio fitness, yang menyukai kelas dan kegiatan workout yang bervariasi, Cardio Ultra mampu menghilangkan kerumitan yang harus dialami saat harus menyiapkan gymbag dengan sepatu berbeda dan dapat disesuaikan dengan kegiatan yang dilakukan saat di gym. Sepatu ini juga merupakan pionir sepatu yang didesain untuk memenuhi kebutuhan berbagai fungsi, dampak yang tinggi, dan pergerakan cepat yang biasa dialami di kelas-kelas studio saat ini.

Sepatu ini juga didesain dengan adanya tri layer foam yaitu bantalan depan yang menyediakan efek pantulan saat Anda melakukan berbagai gerakan. Selain itu, sepatu ini juga memiliki teknologi adaptmove untuk mendukung pergerakan ke segala arah dan Turnzone untuk memungkinkan Anda untuk bergerak 360 derajat dengan sangat baik. 

Selain sepatu yang nyaman, Reebok juga mengeluarkan pakaian yang dapat mendukung kegiatan fitness Anda. Di antaranya seperti crop-tops, legging, bra dan loose tees, koleksi pakaian cardio yang didesain secara khusus untuk mengakomodir kegiatan untuk menghasilkan banyak keringat.

 

 

Didesain untuk memudahkan para penggemar fitness agar dapat memaksimalkan kegiatan olahraga, koleksi ini juga memberikan lapisan ergonomis dan jala panel untuk lebih memudahkan adanya pertukaran udara yang maksimum dan teknologi pendingin Play Ice dari Reebok. Selain itu, koleksi ini juga dapat membuat tampilan terlihat lebih modis dan seksi. 

Barbara Eberster, Head of Reebok studio mengatakan, “Reebok memiliki sejarah yang cukup panjang dalam pengembangan produk-produk studio untuk para pengemar studio fitness. Semenjak tahun 1980-an dengan Reebok Freestyle sampai saat ini, dengan peluncuran koleksi Reebok Cardio, Reebok selalu berkomitmen untuk menyediakan produk studio fitness yang berpikir ke depan. Cardio Ultra merupakan sepatu yang paling inovatif untuk kegiatan studio-fitness dan didesain sebagai satu-satunya sepatu yang berada di dalam tas olah raga kita," katanya. 

Koleksi Cardio Ultra akan tersedia mulai dari tanggal 16 Januari di Planet Sports.net, Planet Reebok dan melalui www.reebok.com RRP. (Cyn/Ars)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini