Sukses

Jourdan Dunn: Aku Bangga Jadi Model Bersama Naomi Campbell

Jourdan Dunn dan Naomi Campbell didapuk oleh Burberry untuk menjadi model terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta- Berdampingan dengan model kawakan, Naomi Campbell di iklan terbaru Burberry, Jourdan Dunn mengaku sangat bahagia. Menurut model yang memiliki bayaran termahal ini, bekerja sama dengan Naomi dan Burberry menjadi suatu pengalaman dan tantangan terbaru dalam hidupnya. 

Naomi Campbell & Jourdan Dunn Are the New Faces of Burberry

"Burberry adalah ikon brand fesyen yang sangat besar. Dan aku sangat bangga dapat bergabung di dalamnya. Projek ini menjadi salah satu pekerjaan yang sangat menyenangkan. Karena, aku dapat berdampingan dengan model yang sangat aku kagumi untuk pertama kalinya yaitu Naomi Campbell. Aku banyak belajar darinya mengenai industri fesyen," tutur Jourdan Dunn.

Dilansir dari Vogue Rabu (17/12/2014) dalam foto-foto diiklan Burberry, Naomi dan Jourdan bagaikan dua sahabat yang tak terlepaskan. Keduanya tampil sangat modis dan elegan dengan menggunakan busana-busana rancangan Burberry. Selain menggunakan busana rancangan Burberry, untuk membuat nuansa segar kedua model ini pun menggunakan makeup dengan warna-warna natural dan elegan. 

"Naomi dan Jourdan adalah dua ikon asal Inggris yang sangat kuat, cantik, mengerti tentang fesyen dan sangat cocok menjadi model dari Burberry. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan mereka berdua. Kini, mereka akan menjadi model untuk menggantikan posisi Cara Delevingne dan Kate Moss" ungkap Bailey. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.