Sukses

Rumah Wangi Berkat Hermes

Tak hanya tas dan tubuh saja yang kini bisa beraroma mewah. Kini rumah Anda pun bisa memiliki aroma mewah ala Hermes.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya tas dan tubuh saja yang kini bisa beraroma mewah. Kini rumah Anda pun bisa memiliki aroma mewah ala Hermes. Pasalnya, merek barang mewah asal Prancis ini baru saja membuat wewangian khusus untuk ruangan.

Koleksi wewangian ruangan ini didesain oleh Celline Ellena dan dikemas dalam bentuk unik dan artistik yang dirancang oleh seniman kenamaan, Guillaume Bardet.

Dikutip melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, wewangian ruangan ini terdiri dari lima parfum; yang mana masing-masingnya memiliki kisah dan warna yang berbeda. Des Pas sur la Neige dikemas dalam bentuk berwarna abu-abu tua, sementara temps de pluie dikemas dalam bentuk celadon, Fenetre Ouverte dalam warna biru laut, Champ Libre dalam warna sulfur, dan A Cheval! dalam warna oranye.

Sementara itu, kelima wewangian ini dibagi menjadi tiga kelompok uutama; paper origami horse, bola-bola keramik, serta mangkuk lilin. Koleksi ini merupakan perpaduan yang dirancang oleh Celine Ellena, putri Jean-Claude Ellena yang merupakan kepala bagian wewangian di Hermes.

Koleksi wewangian ruangan ini akan tersedia mulai awal Desember di seluruh butik Hermes. Harganya berkisar 62 Euro (sekitar Rp 900 ribu) untuk satu set yang berisi empat buah wewangian berbentuk kuda paper origami, hingga 350 Euro (Rp 5 juta) untuk lilin aromaterapi seberat 1.00 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini