Sukses

King Karaoke Diskon 50 Persen di LaKupon.com

King Karaoke bekerjasama dengan LaKupon menggelar promo diskon 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta- King Karaoke bekerjasama dengan LaKupon menggelar promo bagi para pengunjung yang datang untuk menikmati karaoke dengan diskon 50 persen. Promo ini dapat dinikmati setiap hari kecuali hari libur Nasional di semua cabang King karaoke hingga batas waktu 1 Februari 2015.

Terdapat dua paket promo yang ditawarkan kepada pengunjung yakni, paket A dengan karaoke selama dua jam plus dua minuman ringan serta gratis dua popcorn seharga Rp 45 ribu (harga normal Rp 90 ribu). Selain itu, terdapat pula paket B yang menawarkan karaoke selama dua jam dan bonus 4 minuman ringan dengan harga Rp 50 ribu (harga normal Rp 100 ribu).

King Karaoke merupakan salah satu sarana hiburan karaoke bertema keluarga yang kini sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Karawang, dan Malang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.