Sukses

Model Rambut Pendek Jadi Pilihan Joanna Alexandra di Tahun 2014

Nyaman dengan rambut panjang, Joanna Alexandra kembali pangkas rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta- Suka mencoba sesuatu hal yang baru, bintang dalam film `Virgin 2` ini kembali memangkas pendek rambutnya. Ya, tampaknya potongan cepak menjadi pilihan Joanna Alexandra saat ini.

Pada tanggal 30 Mei 2014, ia pertama kali mengunggah foto dirinya lengkap dengan model rambut pendek ke akun instagram pribadinya (Instagram.com/joannaalexndra). Ia tampak edgy dengan tampilannya ini.

Tampaknya ia memang sudah cukup bosan dengan tatanan rambut panjang. Terbukti, ibu dari dua anak ini kembali memangkas rambutnya.

Boyish!”, komentar Joanna untuk foto yang diunggahnya. Ia tampak mengkikis tipis bagian kanan dan kiri sehingga penampilannya terlihat lebih maskulin dibanding model potongan cepak pertama.

Dengan rambutnya ini, Joanna Alexandra tetap tampil percaya diri dan tetap berhasil memancarkan aura kecantikan. Alasannya? Sebab ia merasa nyaman dengan pilihannya.

Anda lupa bagaimana penampakan Joanna Alexandra dengan rambut panjangnya? Ini dia wujudnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini