Sukses

Sambut Tahun Baru, Ada Arena Ice Skating di Menara Eiffel

Pada akhir tahun ini, Menara Eiffel hadirkan arena ice skating.

Liputan6.com, Paris Jika Anda berkesempatan merayakan tahun baru di Paris, berkunjunglah ke Menara Eiffel. Pada akhir tahun 2014 ini terdapat arena bermain ice skating di bangunan yang berdiri sejak tahun 1889 itu.

Dengan pemandangan kota Paris, arena tersebut terletak 187 kaki di atas permukaan tanah. Di area tersebut juga dijual wine dan coklat panas. “Skating di Menara Eiffel adalah hak yang luar biasa,” ucap Naomi, turis asal Australia.

Arena seluas 185 meter persegi itu dapat digunakan secara gratis bagi pengunjung yang membayar tiket kunjungan ke Menara Eiffel sebesar 7 poundsterling (sekitar 135 ribu rupiah). Ice rink akan hadir sampai 15 Februari 2015.

“Kami mencoba menghadirkan ice rink ini setiap tahun, yakni pada periode akhir tahun hingga pertengahan Februari. Ini merupakan tambahan kesenangan yang kami tawarkan pada pengunjung Menara Eiffel,” ucap Isabelle Esnous, Director of Development and Communication dari Menara Eiffel, seperti diulansir dari Dailymail.co.uk pada Jumat (12/12/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini