Sukses

Ingin Sukses Berinovasi? Baca Buku yang Satu Ini!

Buku Biang Inovasi mengajak para pembacanya untuk selalu berinovasi.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa disadari, generasi muda Indonesia memiliki potensi dalam dirinya yang dapat dikembangkan. Hal ini pun dibenarkan oleh seorang pemuda yang bergerak diindustri kreatif, Yoris Sebastian. Menurutnya, sangat disayangkan jika sisi kreatif dari setiap orang tidak dikembangkan dengan baik.

Sebenarnya, banyak inovasi yang telah dilakukan oleh masyarakat muda Indonesia salah satunya adalah tongsis. Namun bagaimana kisah menganai tongsis tersebut? Ya, Yoris Sebastian membaginya melalui sebuah buku yang bertajuk Biang Inovasi. 

Tak hanya mengenai tongsis, namun menurut Yoris buku ini juga menceritakan tentang inovasi-inovasi yang sudah dilakukan oleh anak muda Indonesia. Buku yang merupakan kelanjutan dari 'Keep Your Lights On' ini menurutnya lebih berisi tentang karya. Karena dibuku sebelumnya, Yoris lebih berbicara soal visi. 

"Lewat buku ini, saya berharap dapat menularkan semangat positif dalam diri masyarakat. Saya juga ingin merangkul para pembaca untuk dapat berkenalan dengan anak-anak muda yang sudah menciptakan karya-karya inovatif dan berguna untuk sesama," tutur Yoris Sebastian saat ditemui di Torino Osteria Cafe Rabu (10/12/2014).

Buku ini sangat menarik dan lain dari pada yang lain. Pada sampul halaman depan, para pembaca dapat menuliskan nama mereka sesuka hati. Selain itu, buku setebal 247 halaman ini juga dilengkapi dengan sebuah pembatas buku dengan bentuk lampu. Dimana, Yoris mengharapkan para pembaca dapat lebih kreatif dan melihat lebih dalam mengenai banyak hal. 

Selain buku yang bermanfaat ini, di tempat yang sama diluncurkan pula website Biang Inovasi. Dalam website ini, masyarakat dapat berbagi inovasi dan menggali aneka informasi yang akan memberikan dampak baik pada dirinya. 

"Bianginovasi.com ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mereka yang ingin berbagi kisah mengenai inovasi. Semoga setelah adanya buku dan website ini akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang berinovasi," kata Herris Satya dari PT. PERADA SWARA PRODUCTIONS dan pemilik website BIANGINOVASI.COM. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.