Sukses

Masih Demam `Frozen`, kini Hadir Koleksi Makeup ala Putri Elsa

Disney meluncurkan koleksi makeup ala film Frozen.

Liputan6.com - Setahun sejak kemunculan film Frozen di tahun 2013, demam Frozen tampaknya belum sirna. Setelah sebelumnya muncul berbagai hal terkait film Disney adaptasi dongeng The Snow Queen, seperti tata rambut dan kostum Putri Elsa, kini hadir koleksi makeup nya.

Seperti dilansir dari Instyle.com pada Selasa (9/12/2014), koleksi makeup putri-putri di film tersebut diluncurkan oleh Disney dengan nama Beautifully Disney. Eyeshadow roller ball berwarna frosty gold dan silver, cat kuku ber-glitter, lipstik mini, dan eyeshadow 8 palet warna tersedia untuk mendapat tampilan ala putri Frozen.

Sejauh ini belum ada kabar tentang kapan koleksi makeup ini akan tersedia secara online. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunjungi butik-butik yang ada di Disneyland dan Walt Disney World Resorts.

Kehadiran koleksi makeup Frozen ini disinyalir sebagai upaya Disney untuk menggarap kategori pasar remaja dengan memungkinkan para remaja penggemar film itu berdandan sebagaimana karakter-karakter utama film Frozen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.