Sukses

Untuk Keempat kali Madonna jadi Bintang Iklan Versace

Madona kembali terplih untuk membintangi iklan label fesyen asal Italia, Versace.

Liputan6.com - Pesona legenda pop Madonna ternyata masih mampu menhantarkannya pada dunia gemerlap fesyen. Terbukti penyanyi wanita asal Amerika kelahiran tahun 1958 ini terpilih menjadi bintang iklan label Versace untuk koleksi Spring-Summer 2015.

Menggantikan posisi Lady Gaga, Madonna dipercaya Donatella Versace sang Artistic Director label itu sebagai true icon of Versace. “Madonna adalah salah satu true icons of Versace. Saya begitu senang memiliki teman seniman hebat yang menjadi bintang Versace,” ucap Donatella seperti dikutip dari Dailymail.co.uk pada Senin (8/12/2014).

Fotografer untuk iklan ini adalah Mert Alas & Marcus Piggott. Pemotretan di lakukan di kota New York. Berbicara tentang hal tersebut, Madonna mengatakan “Selalu menyenangkan untuk didandani dari kepala hingga kaki dengan rancangan Versace dan merasakan langsung imajinasi Donatella untuk koleksi ini”.

Ini bukan pertama kalinya Madonna menjadi bintang iklan Versace. Madonna sudah 4 kali tampil menjadi bintang iklan dari label Italia yang didirikan oleh Gianni Versace pada tahun 1978 itu. Yang pertama adalah pada tahun 1995.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.