Sukses

Anjum Hotel Makkah Hadirkan Kenyamanan Khas Timur Tengah

Anjum Hotel Makkah, hadirkan kenyamanan khas Timur Tengah yang mewah ke Jamaah Haji dan Umrah Indonesia

Liputan6.com, Makkah Indonesia, negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia ini kini menjelma sebagai pasar umrah terbesar keempat di dunia. Seiring dengan hal tersebut maka untuk menjawab kebutuhan jamaah Indonesia akan kenyamanan dan kebutuhan spiritual selama menjalankan ibadah mereka kini hadir Anjum Hotel, hotel pertama dan terbesar di Timur Tengah.

Hotel yang dilengkapi dengan 1.743 kamar ini hanya selangkah dari Masjidil Haram, dan memiliki akses langsung ke gerbang baru Raja Abdullah, Penjaga Dua Masjid Suci yang akan segera dibuka tahun ini.

Anjum Hotel baru saja diresmikan pada 3 September 2014 oleh Yang Mulia Pangeran Sultan Bin Salman, Ketua Komisi Saudi untuk Pariwisata dan Purbakala (SCTA), dan Yang Mulia Pangeran Mishaal bin Abdullah bin Abdulaziz, Gubernur Provinsi Mekkah.

Anjum Hotel merupakan hotel pertama dan terbesar di Timur Tengah. Untuk melayani tamu Allah asal Indonesia, Anjum Hotel menyediakan dengan koki asal Indonesia yang menyajikan berbagai masakan asli Indonesia agar para tamu merasa nyaman, seperti di rumah sendiri. Setiap harinya, restoran dan lounge yang mampu menampung hingga 3.500 tamu secara bersamaan ini juga menyediakan pojok  makanan khusus yang menyajikan menu khas Indonesia.

CEO Abdul Latif Jameel Real Estate Investments Co., Ltd. (ALJREIC) Claude Chesnais menegaskan,“Kami menganggap jamaah umrah asal Indonesia sebagai tamu yang sangat penting. Oleh karena itu, kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah Indonesia dengan mempekerjakan 34 warga Indonesia untuk memastikan bahwa kebutuhan tamu Allah asal Indonesia dapat terpenuhi, serasa berada di tanah air.”

Anjum Hotel menawarkan serangkaian layanan utama untuk memenuhi kebutuhan para tamu, termasuk katering, Guest Center, pusat layanan yang menangani seluruh permintaan para tamu 24 jam sehari, 7 hari seminggu; pelayanan manasik; Dunia Anak atau Kids World yang ditangani oleh tim profesional yang terbiasa menangani anak-anak usia 3 – 7 tahun dan Lantai Azad yang menawarkan layanan premium bagi para tamu hotel. Selain itu, untuk  menjamin kenyamanan para tamu di musim haji yang padat, hotel ini menyediakan 26 unit lift berpendingin udara yang setiap unitnya mampu menampung 16 tamu sekaligus.

Layanan tersebut sejalan dengan komitmen ALJREIC sebagai pengembang Anjum Hotel, yaitu memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan kombinasi keramahan dengan pengalaman spiritual yang mengesankan. Anjum Hotel fokus pada berbagai layanan yang mencakup semua aspek Haji dan Umrah, termasuk serangkaian hidangan kelas  dunia.

CEO ALJREIC Claude Chesnais menambahkan, "Semua keistimewaan yang kami hadirkan di Anjum Hotel bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang mengesankan bagi setiap tamu, dengan layanan ala tamu kerajaan di Tanah Suci Mekkah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.