Sukses

Model Heidi Klum Berpose Sensual untuk Label Pakaian Dalamnya

Mantan personel Victoria's Secret Angel, Heidi Klum, menampilan pose sensual di iklan label pakaian dalamnya sendiri.

Liputan6.com - Heidi Klum kini memang bukan lagi personel Victoria’s Secret Angels. Namun tampaknya model asal Jerman kelahiran tahun 1973 ini belum lepas dari urusan pakaian dalam. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Sabtu (6/12/2014), Heidi Klum kini disibukkan dengan kegiatan mengembangkan bisnis barunya, yakni bisnis di bidang pakaian dalam.

Label pakaian dalam dari Heidi Klum bernama HK Intimates. Baru-baru ini beredar sesi pemotretan Heidi Klum dalam membintangi produk labelnya itu. Dalam sesi pemotretan itu, model yang memiliki 13 tahun karir di Victoria’s Secret tersebut tampak berpose sensual dengan hanya mengenakan celana dalam berbahan lace warna hitam.

Bekerjasama dengan fotografer Rankin, Heidi melakukan sesi pemotretan itu dalam sebuah ruang di mana terdapat tempat tidur yang menjadi alasnya berbaring. Di atas kasur berseprai putih, Heidi beraksi dengan kedua tangannya menutupi payudara yang tak ditutupi oleh sehelai benangpun.

Koleksi pertama dari HK Intimates ini akan dirilis tahun depan. Heidi mengaku bahwa ia sangat serius menggarap bisnisnya ini. “Dengan semua sosial media yang saya punya dan campaign yang telah dilakukan, saya berharap agar orang-orang menyukainya,” ucap Heidi Klum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini