Sukses

Peringati Hari AIDS Sedunia,Victoria Beckham Jual Kaos untuk Amal

Memperingati Hari AIDS Sedunia, Victoriam Beckham meluncurkan kaos bergambar pita merah untuk proyek amal.

Liputan6.com, London Ikut memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh tiap 1 Desember, Victoria Beckham merilis sebuah kaos berlogo pita merah. Kaos edisi terbatas untuk mendukung Hari Aids Sedunia itu dijual dengan harga 90 poundsterling (sekitar 1,7 juta rupiah). Kaos ini tersedia pada 1-31 Desember 2014.

Kaos tersebut akan dijual di butik Victoria Beckham yang berlokasi di Dover Street, London, dan juga dijual secara online di Victoriabeckham.com. Baik butik atau situs Victoria Beckham akan dihias dengan sapuan warna merah dalam rangka memperingati Hari Aids Sedunia.

Bonus yang didapatkan oleh pembeli kaos tersebut adalah sebuah pin bergambar pita merah yang juga dapat dibeli secara terpisah dengan harga 1 poundsterling (sekitar 19 ribu rupiah) di butiknya. Victoria yang kini merupakan UNAIDS Global Goodwill Abassador menjelaskan bahwa semua keuntungan dari penjualan kaos dan pin itu akan didonasikan untuk program UNAIDS dalam memberantas Aids yang ditargetkan tuntas pada tahun 2030.

“Komitmen pribadi saya untuk meningkatkan kesadaran dalam menangani epidemi AIDS juga ada pada label yang saya miliki. Kami ingin memperingati Hari AIDS Sedunia ini dengan sebuah inisiatif dimana para pelanggan label saya dapat turut berpartisipasi,” ucap Victoria Beckham seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Senin (1/12/2014).

Mengenai aksi Victoria Beckham ini, Michel Sidibé yang merupakan Executive Director UNAIDS mengatakan “Saya sangat bahagia bahwa Victoria memilih untuk memperingati Hari AIDS Sedunia dengan inisiatif yang menggabungkan dunia fesyen dan kampanye. Terima kasih untuk komitmenya sebagai UNAIDS Global Goodwill Ambassador”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini