Sukses

Kendall Jenner sangat Bahagia bisa jadi Bintang Estee Lauder

Kendall Jenner merasa sangat bahagian bisa terpilih menjadi bintang label kosmetik Estee Lauder.

Liputan6.com, New York Pada 3 November 2014 lalu, Kendall Jenner merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Kurang dari 2 minggu setelah merayakan ulang tahunnya, tepatnya pada Sabtu 15 November 2014, Kendall mengumumkan di sosial media bahwa dirinya terpilih menjadi bintang label kosmetik Estee Lauder.

Kendall akan membintangi iklan-iklan Estee Lauder di iklan majalah dan televisi secara global. “Saya sangat bersemangat meungumumkan bahwa saya kini bintang baru @esteelauder!! Kunjungi http://www.esteelauder.com/kendall untuk dapat info lebih lanjut...” ucap Kendall di akun Instagramnya yang memiliki lebih dari 15 juta followers.

Banyaknya followers Instagram Kendall itu menjadi salah satu alasan mengapa label kosmetik yang didirikan pada tahun 1946 di New York, Amerika, oleh Estee Lauder dan rekan-rekannya memilih Kendall sebagai bintang baru label itu.

Di video resmi Estee Lauder tampak cuplikan rekam gambar Kendall semasa kecil yang sedang mencoba makeup Kris Jenner, ibunya. Kendall berkisah bahwa pertama kali dirinya memakai makeup adalah ketika dirinya masih kecil dan sang ibu merekamnya.

“Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari satu nama yang hebat,” ucap Kendall tentang terpilihnya ia sebagai bintang baru Estee Lauder, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Senin (17/11/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.