Sukses

Jennifer Lawrence Tampil Modis Saat Promosi Film Terbarunya

Ini dia penampakan Jennifer Lawrence saat promosi film terbarunya, `The Hunger Games: Mockingjay - Part 1`.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence sedang disibukkan dengan promosi film terbaru yang dibintanginya, `The Hunger Games: Mockingjay - Part 1`. Setelah menghadiri program televisi `The Late Show`, ia pun kemudian melanjutkan penampilannya di program `The Colbert Report` di Kota New York, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, Sabtu (15/11/2014), saat itu Jennifer tampil anggun mengenakan gaun berwarna biru navy yang potongan cukup rendah pada bagian dada. Tak lupa, ia mengenakan blazer berwarna senada gaunnya.

Dengan panjang gaun yang hanya mencapai paha, Jennifer terlihat ramping dan bentuk kaki indahnya pun terlihat. Kaki indahnya ini semakin dipercantik dengan sepatu heels berwarna hitam yang memiliki pernak-pernak berwarna emas.

Untuk make-up, nampaknya Jennifer lebih memilih menggunakan make-up natural dengan lipstik berwarna mawar pink dan kuteks berwarna hitam. Rambut blonde-nya pun cukup diikat setengah. Jennifer Lawrence terlihat chic nan anggun.

Selai hadir di dua program acara yang telah disebutkan di atas, Jennifer Lawrence pun hadir dalam program `Good Morning Amerika` dengan mengenakan jaket berbulus berwarna hitam. Di dalamnya, ia mengenakan jumpsuit berwarna putih dengan garis-garis  polkadot berwarna biru. Demi berpenampilan memukau, tak lupa, Jennifer Lawrence mengenakan kacamata modis berbingkai warna silver. Sepatu heels menjadi pilihan yang pas untuk memamerkan kaki jenjang indahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini