Sukses

Gaya Retro Jennifer Lawrence di The Late Show

Jennifer Lawrence tampil seksi dengan gaya retronya di acara `The Late Show`.

Liputan6.com, New York- Lagi-lagi, nama Jennifer Lawrence menjadi heboh karena pakaian yang dikenakan saat beradu dengan kamera. Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, Kamis (13/11/14), Jennifer Lawrence cukup sering dinilai memiliki gaya berpakaian yang salah. Salah satunya saat ia menghadiri premiere fim terbarunya, "The Hunger Games: Mockingjay - Part 1".

Jennifer Lawrence memakai baju bergaya retro saat menghadiri sebuah acara Talk Show yang dipandu oleh David Letterman, `The Late Show` di New York, Amerika Serikat. Wanita berusia 24 tahun ini memamerkan tubuh indahnya dengan dibalut gaun ketat pendek berwarna merah.

Gaun merah ini dihiasi dengan garis-garis tipis yang cukup menerawang. Sebagai luaran, Jennifer Lawrence memakai blazer berwarna hitam. Blazer berukuran besar ini memberikan sentuhan maskulin pada dirinya. Menyeimbangkan gaya maskulin, Jennifer Lawrence terlihat mengenakan sandal heels tinggi berwarna hitam.

Tampilan chic terlihat dari kacamata modis berbingkai warna abu-abu yang dipakainya. Untuk make-up, sepertinya Jennifer Lawrence lebih memilih mengenakan make-up sederhana dengan lipstik yang senada warna gaun merahnya. Bob warna blonde-nya pun semakin terlihat dengan kontras warna ini.

Meskipun kerap kali dinilai mempunyai pakaian yang salah, tapi tak salah kalau kali ini kita menilai tampilan Jennifer Lawrence membuat dirinya terlihat seksi dan glamor. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.