Sukses

Versace Rilis Koleksi Khusus sebagai Penghargaan untuk Milan

Ornamental Collection adalah koleksi khusus dari Versace sebagai bentuk penghormatan untuk kota kelahirannya, Milan.

Liputan6.com, MIlan Rumah mode Versace didirikan di Milan, Italia, oleh Gianni Versace pada tahun 1978. Creative Director dari label tersebut pada saat ini adalah Donatella Versace yang merupakan adik dari Gianni Versace.

Pada tahun ini, Versace mengeluarkan sebuah koleksi sebagai bentuk penghargaan atas kota tempat kelahirannya. Koleksi tersebut bernama `Ornamental Collection`. Koleksi ini terdiri dari sepatu sneakers Versace, Palazzo bags, dan items lain yang semuanya bernuansa Baroque.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (4/5/2015), koleksi tersebut dijual sejak Jumat, 1 Mei 2015, di situs Versace maupun di butiknya di Galleria Vittorio Emanuele II, Milan. Pusat perbelanjaan di mana butik Versace berada itu merupakan tempat bersejarah. Versace turut membantu dalam proses restorasinya. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini