Sukses

Penampakan sang Pengantin Nuri Maulida di Hari Bahagianya

Bagaimana penampakan Nuri Maulida di momen pernikahannya?

Liputan6.com, Jakarta Rona bahagia terpancar jelas dari pasangan Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa setelah keduanya melakukan ijab kabul di Masijd Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014).

Dengan balutan busana serba putih, prosesi akad nikah pun sempat mengkhawatirkan. Sebab, Pandu sempat gugup ketika membaca ijab kabul. Ia terbata-bata sampai harus melafalkan ijab kabul sebanyak 2 kali. Namun, akhirnya mereka pun resmi menjadi sepasang suami-istri.

Nah, bagaimana penampakan Nuri Maulida di momen bahagianya tersebut? Ini dia ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prosesi Siraman

Prosesi Siraman

Menuju hari berbahagianya, Jumat (7/11/2014) Nuri Maulida menjalani prosesi siraman. Siraman ini dilakukan Nuri Maulida di kediamannya di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat. Tampak hadir Pipik, istri Pramono Anung, dan juga Rina Gunawan yang ditunjuk sebagai Wedding Organizer.

Nuri tampak cantik dengan balutan kaian berwarna pink menyala. Untuk hijabnya, ia memadupadankan dengan kerudung berwarna hitam. Tak lupa, hiasan dari anyaman bunga melati pun menghiasi baju dan kerudungnya.

3 dari 3 halaman

Prosesi Akad Nikah

Prosesi Akad Nikah

Untuk prosesi akad nikah, Nuri Maulida dan sekeluarga memakai busana berwarna nuansa putih. Nuri Maulida memakai gaun putih polos panjang sebagai dalaman dengan detail brukat pada bagian kerah. Di luarnya, gaun ini pun diberikan semacam jubah penuh brukat berpola bunga mawar berwarna broken white.

Ia mengenakan kerudung hingga menutupi bagian dada. Tak lupa pada sisi kanan diberikan semacam hiasan bunga mawar yang mempercantik tampilan hijabnya.

Nuri Maulida tampak cantik dengan make-up bernuansa warna pink. Cantik alami seorang Nuri Maulida pun terpancar jelas. Tak ketinggalan, jari jemarinya pun diberikan polesan pacar seperti layaknya pengantin India. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.