Sukses

Turis Cantik Polandia Ini Lakukan Selfie yang Berujung Maut

Sylwia Rajchel, turis cantik dari Polandia tewas saat tengah akan melakukan selfie.

Liputan6.com, Polandia Sungguh naas nasib turis cantik asal Polandia bernama Sylwia Rajchel. Pasalnya gadis cantik (23) tahun ini tewas saat akan melakukan selfie dari atas jembatan di tengah liburannya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (7/11/2014), setelah penyelidikan lebih lanjut, Sylwia yang merupakan mahasiswa jurusan kedokteran dari University of Medicine di Posada, Polandia ini meninggal karena terjatuh akibat terpeleset dari ketinggian 15 kaki jembatan terkenal Puente de Triana saat ia sedang berlibur di kota Seville, Spanyol.

Ms Rajchel had taught herself Spanish and was hoping to work there in the future after finishing her studies

Sylwia berusaha menyeimbangkan dirinya di atas jembatan, namun sayangnya ia malah terpeleset dan terjatuh. Insiden tersebut terjadi saat tengah malam di mana jarang sekali orang yang berlalu lalang.

Sementara itu, menurut pengakuan sang ibu, berlibur ke Spanyol adalah impian Sylwia sejak lama. “Pergi ke Spanyol adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi putriku. Ia sudah belajar bahasa Spanyol dan bisa bekerja di sana saat selesai dari kuliahnya,” tutur sang ibu, Bernadeta.

The the famous 'Puente de Triana' bridge inthe southern Spanish city of Seville where the accident happened

Juru bicara kota Sevilla juga menuturkan, "Ini adalah kecelakaan tragis dan kami akan mencoba membuat sebuah pembatas di sepanjang sungai agar lebih aman". Sylwia sempat dibawa ke rumah sakit dan sayangnya ia tak bisa terselamatkan.

Triana Bridge merupakan salah satu jembatan terkenal di Spanyol yang menjadi salah satu objek wisata terfavorit para wisatawan. Jembatan ini dibangun pada abad ke-19 dan dikelilingi oleh bar, restoran, dan klub malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini